Hai guys, Aku sudah lama nggak buka blog dan nge-posting nih. Sebenernya bukan lantaran aku males atau nggak punya ins[pirasi buat nulis a...

Cerita Pelajar (student's story)

By | Rabu, Mei 15, 2013 Leave a Comment
Hai guys,
Aku sudah lama nggak buka blog dan nge-posting nih. Sebenernya bukan lantaran aku males atau nggak punya ins[pirasi buat nulis artikel, cuma... ada masalah yang lebih buruk dari pada itu
LAPTOP GUA RUSAKK..!!
Demi Allah Yang Maha Kuasa, rasanya gua galau banget berbulan-bulan nggak ada laptop. Nggak ada laptop jadi gua nggak bisa

- nulis cerpen
-nulis novel
-ngedit foto
-ngedit video
-nulis artikel di blog

Aduh, padahal semua itu adalah kerjaan gua sehari-hari. Sekarangt nggak ada laptop, gua bingung mau ngapain, nganggur-gur gua!!!
Di rumah gua juga nggak ada TV.

Gua pengen laptop baru, tapi.... Ya, gua kan masih kelas 9 SMP, baru aja melaksanakan UN April kemarin. Gua nggak punya duit, buat beli laptop baru, dan.. ya, berhubung gua anak yang baik hati sama bokap nyokap gua :P, jadi gua nggak berani minta dibeliin laptop baru..

Sebenarnya yang terpenting bukan laptopnya, tapi isinya. Gua udah nulis cerpen banyak banget dan udah banyak, banget foto dan video editan gua yang ada di laptop gua...

Yah, berhubung gua nggak ada kerjaan, jadi gua ya gua curhat aja deh di blog gua ini
ini adalah kali pertamanya gua buat curhat di blog pribadi gua, sebeluebelum ini gua sama sekali nggak pernah nulis isi hati gua di blog

terserah deh ada yang baca atau nggak, yang jelas niat gua cuma mau pakai waktu gua dengan bermanfaat...
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: