By: ImaRosyi Aku..                                                A...

AKU

By | Sabtu, November 03, 2012 Leave a Comment

                                                           By: ImaRosyi



Aku..                                               
Aku adalah aku
Yang selamanya akan menjadi diriku
Meski ribuan jiwa mencibirku
Namun aku tetap menajadi aku


Sekalipun tak ada waktu
Untuk meladeni hawa nafsu
Biar mereka menatap sinis ke arahku
Aku tak peduli hal itu..

Jadi orang lain aku tak pernah mau
Karenaku rasa itu tak perlu
Bila Tuhan masih menyayangiku,kenapa aku harus lakukan itu??

Menjadi orang lain hanya untuk kepopularitasan?Aku tak sudi!!
Tuhan menciptakan aku seperti ini
Biar ku nikmati rizki ini..
Menysukuri apa yang Ia beri..
Menikmatinya tulus dalam hati

Aku adalah aku
Yang selamanya akan menjadi aku




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: